15 March 2019

ARMAND MAULANA & DEWI GITA – PERJALANAN CINTA (TERIMA KASIH SAYANG)

Lagu perjalanan cinta merupakan single lagu terbaru dari penyanyi romantis ARMAND MAULANA & DEWI GITA yang berjudul "Perjalan Cinta yang berduet bersama istri kekasih.



INTRO : D Bm G C F A
              D Bm C


D       Bm
Kan katakan dengan lantang
        G
Biar semua gugusan bintang
       Em    A
Mendengar hatiku hanya mau kamu

D       Bm
Kubisikan pada udara
        G
Merangkaikan dalam aksara
       Em    A    
Mengisahkan opera kita berdua

   D     G    C
Pastinya dalam perjalanan kita   
   F  A   Bb
Banyak salahku dan salahmu
   Gm      A
Dan itu jadi penguat kita


REFF :

    D
Kamu yang tahu aku
      Bm
Curangku dan nakalku
    Em
Jujurku dan tulusku
  D   C#m      A
Rinduku dan bosanku

    D 
Terima kash sayang
     Bm
Berjuta musim menata
    Em       D 
Kau dan aku jadi kita
    C#m      A
Sampai menutup mata

  D    Bm     G  C 
Terima kasih sayang

D       Bm
Kan katakan dengan lantang
        G
Biar semua gugusan bintang
       Em    A
Mendengar hatiku hanya mau kamuD       Bm
Kan katakan dengan lantang
        G
Biar semua gugusan bintang
       Em    A
Mendengar hatiku hanya mau kamu

    D       Bm
Aaa Kubisikan pada udara
        G
Merangkaikan dalam aksara
       Em    A    
Mengisahkan opera kita berdua

 Dm     G    C
Pastinya dalam perjalanan kita   
   F  C    Bb
Banyak salahku dan salahmu
   Gm      A
Dan itu jadi penguat kita


REFF :

    D
Kamu yang tahu aku
      Bm
Curangku dan nakalku
    Em
Jujurku dan tulusku
  D   C#m      A
Rinduku dan bosanku

    D 
Terima kash sayang
     Bm
Berjuta musim menata
    Em       D 
Kau dan aku jadi kita
    C#m      A
Sampai menutup mata


MUSIK : Dm F Gm Bb
              Dm F Gm Bb
              Dm F Gm A 


REFF :

    D
Kamu yang tahu aku
      Bm
Curangku dan nakalku
    Em
Jujurku dan tulusku
  D   C#m      A
Rinduku dan bosanku

    D 
Terima kash sayang
     Bm
Berjuta musim menata
    Em       D 
Kau dan aku jadi kita
    C#m      A
Sampai menutup mata

  D
Kamu yang tahu aku
      Bm
Curangku dan nakalku
    Em
Jujurku dan tulusku
  D   C#m      A
Rinduku dan bosanku

    D 
Terima kash sayang
     Bm
Berjuta musim menata
    Em       D 
Kau dan aku jadi kita
    C#m      A
Sampai menutup mata

Dm Bm      G C D
Terima kasih sayang hmmm
Previous Post
Next Post

0 coment�rios:

Silahkan Berkomentar Untuk Kemajuan Postingan Blog