20 January 2018

TUTORIAL MEMBUAT TABEL DI BLOG MENGGUNAKAN MICROSOF WORD & EXEL

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang tutorial membuat tabel di blog. Untuk pertama kalinya saya membuat tutorial jika ada kesalahan atau kekurangan saya minta maaf, karena saya juga baru belajar. Semoga postingan saya ini bisa berguna dan bermanfaat, tujuan yang pertam saya ingin membantu bagi teman-teman yang keulitan membuata tabel di blog. Ok langsung saja kita simak sama-sama :



Berikut tutorial nya :


  1. Buka terlebih dahulu tabel yang ingin kita masukan ke blog boleh dari microsof Word ataupun Exel.
  2. Buat lah tabel yang ingin di masukkan dan koreksi kembali apa sudah benar apa belum.
  3. Blog semua isi tabel kemudian Copy tabel yang telah kita buat tadi.
  4. Buka dan kunjungi situs ini http://www.tablesgenerator.com/
   5.Kemudian Klik di nomor 1 (HTML Tables),
   6.Lalu Klik i nomor 2 (File),kemudian klik paste table data.
  7.Pastekan Tabel Yang Di Copy Tadi Ke Kolom Yang Di  Sediakan, Trus Klik Load.
   8. Di halaman ini kamu bisa mengedit semau kamu dan bisa juga membuat tabel langsung di sini.


  • Kemudian klik Generate dan copy semua kode yang ada di kolom di bawah tombol generate tersebut dan pastekan ke postingan blog.


Dan Selesai, Begitulah tata cara nya membuat tabel di blog tepat nya merubah tabel menjadi html, Semoga pengunjung blog saya dapat mengerti dan paham, dan bisa di lakukan untuk blognya saya rasa tidak susah dan gampang, teruslah belajar agar kita bisa. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa sharing di sosmed kamu.
Previous Post
Next Post

0 coment�rios:

Silahkan Berkomentar Untuk Kemajuan Postingan Blog