09 March 2019

BUMN MEMBUKA LOWONGAN KERJA BESAR-BESARAN 11.000 UNTUK LULUSAN SLTA/SMK LIHAT SELENGKAPNYA

Perekrutan ini di buka pada hari ini tanggal 09 maret 2019, melalui akun Official instagramnya @kmenterianbumn menyampaikan bahwa perekrutan ini akan di lakukan secara terbuka tanpa terkecuali. Kementerian BUMN juga membagi 3 kategori yaitu Reguler, Disabilitas dan Kawasan Timur Indonesia (KTI). Kesempatan yang tidak bisa kita lewatkan untuk lulusan SLTA/SMK, VOKASI, S1, S2, dan khusus talenta DISABILITAS serta rekrut khusus putra-putri dari Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka kesempatan ini teruntuk putra-putri terbaik indonesia untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar BUMN melalui Program Perekrutan Bersama BUMN.

Kementerian BUMN melibatkan 143 Perusahaan BUMN, lowongan kerja ini merupakan rangkaian dalam kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-21 yang berjalan dua bulan, Maret dan April tahun 2019. Sebagai bentuk perwujudan BUMN hadir untuk Negeri yang bekerja sama dengan FHCI ini karena masuk Program Perekrutan Bersama (PBB). 

Berikut Link pendaftaran Perekrutan Bersama FHCI BUMN. Silahkan Klik Disini!!!
Previous Post
Next Post

0 coment�rios:

Silahkan Berkomentar Untuk Kemajuan Postingan Blog