14 March 2019

SHEILA ON SEVEN - FILM FAVORIT

Lagu Film Favorit yang merupakan Single terbaru dari Band Legend Indonesia SHEILA ON SEVEN


Song      : Film Favorit
Pencipta: Eross Candra
Gendre  : POP





INTRO : A


Bm             C#m
Terkadang hidup menggariskan misteri
D               E
Yang takkan pernah bisa aku pahami
Bm             C#m
Seperti aku yang tak pernah berhenti
D           E            A
Mencari celah menaklukan hati

Bm             C#m
Mereka bilang cobalah kau sadari
    D               E
Misteri ini harusnya disudahi
Bm             C#m
Aku mencoba sederhanakan ini
D           E            B/D#
Agar semua orang memahami


CHORUS :

  A                D
Sama seperti di film favoritmu 
  A              E
Semua cara akan kucoba
  F#m              D
Walau peran yang aku mainkan
E                 A
Bukan pemeran utamanya

Bm           C#m
Karena mereka tak ikut merasakan
     D              E
Indahnya hidup jatuh hati padamu
Bm           C#m 
Sekali lagi aku kan menjelaskan 
       D        E         A 
Berhenti bukan pilihan bagiku


CHORUS :

  A                D
Sama seperti di film favoritmu 
  A              E
Semua cara akan kucoba
  F#m              D
Walau peran yang aku mainkan
E                 A
Bukan pemeran utamanya


SOLO : A E/G# F#m E D E 2x


CHORUS :

  A                D
Sama seperti di film favoritmu 
  A              E
Semua cara akan kucoba
  F#m              D
Walau peran yang aku mainkan
E                 A
Bukan pemeran utamanya


OUTRO : A E/G# F#m E D E 2x
                F#m E/G# D E A

Previous Post
Next Post

0 coment�rios:

Silahkan Berkomentar Untuk Kemajuan Postingan Blog