26 June 2019

Awasi Suami Anda Karena Pelakor Lebih Menggoda

Sebagai seorang istri tidak ada yang mau jika mereka di duakan atau di selingkuhi oleh suami nya. Istri sangatlah sensitive jika mendengar kata-kata perselingkuhan apalagi jika mendengar kata-kata Pelakor. Maka dari itu lebih baik anda sebagai seorang istri lebih memperhatikan suami-suami anda sebelum hal yang tidak kita inginkan terjadi. Perlu anda sadari sekarang ada lah era teknologi yang sangat-sangat pesat perkembangannya bisa kita lihat dari media sosial yang semakin banyak aplikasi-aplikasi terbaru yang memudahkan kita ber interaksi atau berhubungan. Hal ini lah yang bisa menjadi kesempatan bagi seorang pelakor-pelakor, sebelum hal ini terjadi sebaiknya awasi suami anda dan lebih responsif!!!


Di dalam ajaran agama islam selingkuh itu adalah menyimpan atau menyembunyikan sesuatu hal hanya demi kepentingan pribadi dan tidak di beritahukan kepada istri. Seseorang yang telah berselingkuh biasanya akan kelihatann tanda-tanda kebohongan terlihat dari psikologi dan juga fisiknya.
Selingkuh atau zina dalam Islam dikenal dengan nama al khianah az zaujiyyah yang berarti seseorang yang sudah berpaling pada orang yang bukan menjadi pasangannya. Selingkuh dalam Islam memiliki arti berkhianat dan tidak memegang amanat yang sudah diberikan pada pasangannya untuk setia.
Pada surat Al – Isra’ 32 Allah SWT berfirman dalam Alquran mengenai zina yang bunyinya yaitu, “Dan janganlah kalian mendekati zina, karena sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan keji dan jalan yang buruk”.


Bagi kalian para kaum istri sebaiknya awasi dan jaga suami-suami anda dari pelakor. Mulailah anda untuk berpenampilan yang lebih cantik, menawan dan lebih agresif atau jangan cuek terhadap suami agar suami-suami anda tidak tergoda oleh pelakor. Perlu kalian ketahui pelakor itu tidak punya hati, perasaan dan super duper tega yang mereka tahu hanyalah harta suami-suami anda, oleh sebab itu mari kita jaga suami-suami kita dari pelakor.



Hal-Hal Yang Harus Anda Lakukan Untuk Mencegah Suami anda Direbut Oleh Pelakor  Yaitu :

1. Cek Smartfone suami anda dari semua media sosial yang suami anda gunakan.
2. Cek Kontak Telepon
3. Cek SMS terakhir
4. Kenali gerak-gerik suami anda yang aneh dan tidak wajar.
5. Suami anda lebih cuek terhadap anda bahkan anak anda.
6. Sibuk main Handphone saja sampai di bawa kemana-mana dan selalu di genggaman nya.
7. Handphone selalu berbunyi 

Previous Post
Next Post

0 coment�rios:

Silahkan Berkomentar Untuk Kemajuan Postingan Blog