29 April 2019

7 Jenis Nyeri Beserta Obatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan share 6 Jenis Nyeri Beserta Obatnya yang terbaik, didapatkan dari pengalaman-pengalaman pasien yang datang ke saya. Tujuan saya meng share artikel ini dengan maksud dan tujuan  yaitu sebagai patokan dan tips untuk memilih jenis obat penghilang rasa nyeri terbaik sesuai dengan nyeri yang kita rasakan, mana kala kita terjatuh sakit atau sanak keluarga yang sedang sakit kita bisa memberi tahu merek obat yang bagus atau jenis obat yang bagus untuk menghilangkan rasa nyeri.

Nyeri adalah perasaan tidak nyaman yang umumnya disebabkan oleh rangsangan yang kuat di bagian kulit kita maupun di dalam diri kita. Perlu kita ketahui Otot dan sendi-sendi tulang kita juga sering terasa nyeri atau pegal akibat kerja terlalu berat sehingga menimbulkan kerusakan otot, duduk atau kerja terlalu lama bisa membuat kekakuan otot, atau cedera sewaktu berolahraga atau bekerja (stretch & strain injury). Organ-organ dalam pun sering mengalami nyeri (nyeri visceral) seperti koliek ginjal, nyeri perut akibat menstruasi, nyeri gigi akibat gigi bolong atau gusi bengkak, nyeri pinggang akibat kerja berat, nyeri kepala akibat kurang istirahat atau stress dan nyeri ulu hati akibat luka lambung. Untuk keadaan-keadaan ini tidak boleh di anggap remeh sebab jika kita tidak menghiraukan dapat menyebabkan organ-organ tubuh kita yang lain dapat juga tergannggu.

Inilah tujuan saya ingin berbagi atau shering tentang jenis, merek dan kandungan obat yang bagus untuk menghilangkan nyeri sesuai spesifikasi masing-masing nyeri, karena tujuan saya yaitu untuk memberi tahu manfaat sekaligus efek samping dari obat pereda nyeri yang anda beli agar tidak salah dalam memilih obat.


Saya akan shering dan memberikan penjelasan tentang obat beserta informasi mengenai cara memilih obat pereda nyeri dan memberikan daftar merek obat atau produk terbaik yang dapat Anda beli di toko obat atau apotek. Dalam artikel ini saya juga akan memberikan tips untuk menyembuhkan nyeri. Simak dan pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


1. Sakit Kepala Atau Pusing
Sakit kepala adalah rasa sakit yang muncul di sekitar kepala. Sebagian besar sakit kepala yang terjadi tidak serius dan bisa diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup, dan lebih banyak istirahat. Tapi ada beberapa jenis sakit kepala yang memerlukan penanganan lebih karena dapat berkelanjutan atau bahkan ada yang bisa membahayakan nyawa. Baiklah Saya Akan menjelaskan Beberapa Daftar obat sesuai klasifikasi nyeri yang kita rasakan

Untuk keadaan nyeri di kepala atau sakit kepala obat penghilang rasa nyeri nya yang bagus adalah
1. Fasidol Kafein, Selesmol, Intramol, Farmadol, dan Sanmol 650 mg dengan dosis 3 X 1 di minum setelah makan.
2. Biomega atau Vitalgin dengan dosis 2 X 1 di minum setelah makan.
3. Mafentan, Stanza, Ponstan dan Benostan 500 mg dengan dosis 3 X 1 Di minu setelah makan tidak di anjurkan untuk pasien yang punya penyakit gastritis, Magh dan Asam lambung.


2. Pusing Berputar/ Vertigo
Vertigo adalah salah satu bentuk sakit kepala di mana penderita mengalami persepsi gerakan yang tidak semestinya (biasanya gerakan berputar atau melayang) yang disebabkan oleh gangguan pada sistem vestibular. Vertigo sering kali dengan gejala mual dan muntah serta ketidakmampuanpenderita menjaga keseimbangan badan, yang menyebabkan penderita mengalami kesulitan berdiri atau berjalan.
Untuk Pusing Berputar kita bisa gunakan obat seperti :
1. Histigo atau Vastigo dengan dosis 3 X 1 di minum setelah makan.

3. Leher Sakit Atau Tengkuk Berat
Untuk keadaan nyeri di leher kita harus mengetahui dulu sebab kenapa bisa sakit di leher. Bisa akibat salah tidur atau karena kolesterol yang tinggi kita harus cek kolesterol dahulu baru kita tahu jenis obat yang bagus :

Leher Sakit akibat salah tidur atau otot leher tegang
1. Fasidol Kafein, Selesmol, Intramol, Farmadol, dan Sanmol 650 mg dengan dosis 3 X 1 di minum setelah makan.
2. Mafentan, Stanza, Ponstan dan Benostan 500 mg dengan dosis 3 X 1 Di minu setelah makan tidak di anjurkan untuk pasien yang punya penyakit gastritis, Magh dan Asam lambung.
3. Fenaren, Natrium Diklofenat 25 mg dengan dosis 2 X 1 di minum setelah makan.

Tengkuk Berat akibat kolesterol
1. Selvim, Simvastatin 10 atau 20 mg dengan dosis 1 X 1 di minum sebelum tidur malam.


4. Sakit Gigi
1. Fasidol Kafein, Selesmol, Intramol, Farmadol, dan Sanmol 650 mg dengan dosis 3 X 1 di minum setelah makan.
2. Mafentan, Stanza, Ponstan dan Benostan 500 mg dengan dosis 3 X 1 Di minu setelah makan tidak di anjurkan untuk pasien yang punya penyakit gastritis, Magh dan Asam lambung karena dapat menimbulkan nyeri karena sifat obatnya yang asam.
3. Jika Gusi bengkak bisa gunakan antibiotik seperti : Topsilin, Broadamox, Sammoxil, Amoxicilin dengan dosis 3 X 1 di minum setelah makan.

5. Nyeri sendi atau badan pegal-pegal
Untuk keadaan nyeri di sendi dan badan pegal-pegal bisa gunakan obat seperti :

1. Fenaren, Natrium Diklofenat 25 mg dengan dosis 2 X 1 di minum setelah makan.
2. Novaxicam, Piroxicam dengan dosis 1 X 1 di minum setelah makan.
3. Beneuron dengan dosis 2 X 1 di minum setelah makan.


6. Nyeri Perut Dan Nyeri Ulu Hati
Untuk keadaan nyeri di ulu hati bisa gunakan obat seperti :
1. Ranitidin, Radin, Cimetidin dengan dosis 2 X 1 di minum setelah makan.
2. Spasminal, Spasmal dengan dosis 2 X 1 di minum setelah makan.
3. Sirup Anflat, Maaggel, Hufamag dengan dosis 3 X 1 di minum sebelum makan


7. Sakit Pinggang
Untuk keadaan nyeri di pinggang bisa terjadi kepada siapapun nyeri pinggang sering terjadi akibat gangguan pada tulang dan otot punggung. Untuk keadaan nyeri di pinggang bisa gunakan obat seperti :

1. 1. Fenaren, Natrium Diklofenat 25 mg dengan dosis 2 X 1 di minum setelah makan.
2. Novaxicam, Piroxicam dengan dosis 1 X 1 di minum setelah makan.
3. Beneuron dengan dosis 2 X 1 di minum setelah makan.
4. Jika Asam Urat Anda tinggi bisa gunakan obat seperti :
- Alodan 3 X 1 di minum setelah makan tidak di anjurkan untuk pasien yang punya penyakit gastritis, Magh dan Asam lambung karena dapat menimbulkan nyeri karena sifat obatnya yang asam.

Jika nyeri yang dirasakan cukup berat dan mengganggu aktivitas sehari-hari, Anda perlu memeriksakan keluhan tersebut ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat sesuai penyebab nyeri. 

Nyeri bisa dialami oleh setiap orang, dan hal ini bisa saja mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Dengan mengetahui jenis-jenis nyeri, diharapkan Anda bisa mendapatkan pengobatan yang tepat berdasarkan jenis nyeri tersebut dan penyebabnya

Previous Post
Next Post

0 coment�rios:

Silahkan Berkomentar Untuk Kemajuan Postingan Blog